Senin, 05 Juli 2010

Download Nimbuzz Chat Application

Beberapa bulan lalu, iseng-iseng saya mencoba men-download aplikasi chat Nimbuzz. Selesai download, langsung saya sign up dan mulai chatting. Setelah satu bulan chatting, ternyata Nimbuzz lebih menyenangkan daripada chat server lain yang pernah saya coba(bukan promosi,lho). Saya bisa bertemu users dari berbagai penjuru dunia dengan mudah. Chat room-nya pun buanyak banget:-). Saya juga bisa share foto, sound bahkan video dengan user lain. Saya juga coba kirim file .docx dan ternyata bisa. Tersedia juga fitur text message dan voice message. Selain itu, kita juga bisa chatting di Nimbuzz dengan aplikasi jabber client lain seperti Bombus. Namun, di samping itu Nimbuzz juga banyak hal negatifnya. Di antaranya, sangat mudah menemukan chat room yang berbau syahwat alias sex room dan room-room tersebut ternyata ramai. Juga banyak serangan flood dari para flooder karena chatter paling banyak di Indonesia ada di Nimbuzz. Mereka rata-rata mempunyai pasukan flooder. Bahkan flood sudah menjadi sebuah trend. Saya sendiri juga gemar flood dan sering war flood,hehehe... Tapi, saya tidak suka mengganggu chatter lain dengan flood. Saya hanya menggunakannya bila ada yang rese dan mengganggu di chat room yang kebetulan saya join di room tersebut atau jika ada yang nge-flood pv saya. Istilahnya, bela diri saja. Kalau mau download Nimbuzz, klik saja di: http://m.nimbuzz.com/content/home?lang=id&PHPSESSID=q8608he796rplpp9cfhlacb1n4 Bagi pengguna Telkomsel, kita bisa chatting di nimbuzz sepuasnya dengan paket Nimbuzz dari Telkomsel. Kita bisa milih paket sesuai yang kita inginkan, mingguan(Rp. 2.000) atau bulanan(Rp. 8.000). Caranya, ketik: *252# OK/YES, lalu ikuti perintah selanjutnya. Saran saya, gunakan media chatting untuk hal-hal yang baik, pertemanan atau mungkin bisa untuk berbagi pengetahuan. Dan jika kamu berminat berteman, add jid saya (rizal_81@nimbuzz.com) di contact list kamu. Semoga bisa bermanfaat.

21 komentar:

iva.shofi mengatakan...

Txk,kak. Q bru aja download nimbuzz n mulai chat. Tp kok aq gak ketemu kakak di sana?

myth-alone mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Rizal mengatakan...

@iva.shofi: ok,ntar q ol lgsg q add jid kmu. chatting yg bener,ya...

Anonim mengatakan...

Good..good..good..

Mitake mengatakan...

Jiah..telat,kak. Q udh tau duluan,wkwkwk..

Rizal mengatakan...

@mitake: hahaha..kamu taux jg dari aq,kan? Wkwkwk

AGUSSUPRIONO.gratis mengatakan...

assalamualaikum?ikut gabung,mas rizal, saya agus, oya ttipkan salam buat temanku mita/adik kamu.

Rizal mengatakan...

@agus: thanks commentnya,konco..... salamnya udah disampaikan.

Anonim mengatakan...

terima ksh mas, udh mw nyampaikan salamku..,mas mampir ke situsku ya , http://agussupriono.mywapblog.com sya jg mmberikan lyanan download gratis, aneka ragam !

agussupriono mengatakan...

assalamualaikum mas rizal? mas gmna kabar mita sekarang ? tlong mas blz, soalnya mita gk prnah ksih kabar ke aku . agussupriono

Rizal mengatakan...

@agus: kbr mita apik2 ae,boz. Dia jarang ol lg,n udh gnti no hp.

Rizal mengatakan...

gus,aku mw enter ke wapblog kmu kok error truz?

agussupriono mengatakan...

terima kasih mas rizal, atas infonya, oya mas pusat mywapblog.com masih ada perbaikan fitur, saya sendiri mw naruh file mp3 tarawih in makkah blm bisa login, mgkin dlm bbrpa hari masih akan error, sekali lagi makasih banyak mas, salam juga untk mita mas rizal, sering2 kasih kabar. agus

agussupriono mengatakan...

assalamualaikum? mas rizal, bolehkah saya minta nomer hp adik mas / mita, saya kepingin brcakap-cakap dengannya mas, jg mmpererat tali persaudaraan meskipun dari jarak jauh, tolong ya mas ! kasih nomernya,

Rizal mengatakan...

boleh aj. Tapi q gak mau posting no hp dia di sini. Kamu kirim no hp sampean ke emailku aj,ntar q sms. Ok

agussupriono mengatakan...

ok, mas ! tapi aku kan blm taw email mas !

agussupriono mengatakan...

askum mas? saya sudah kirim nomerku ke email mas, tolong kirimi nomernya mita ya mas ! . agus

agussupriono mengatakan...

assalamualaikum ? mas, apa kabar ?, oya terima kasih mas , nomernya udh saya simpan !

agussupriono mengatakan...

assalamualaikum? mas rizal, blog pean makin bagus !

sports update mengatakan...

Thank for sharing about nimbuzz. it was meaningful.

Rizal mengatakan...

Thx for your visit,sports update. I hope my blog come to be meaningfull for all. Thx